Anak Dibunuh Pacar, Ray Tak Serumah Lagi dengan Riyanti

Minggu, 28 Februari 2016 - 02:31 WIB
Anak Dibunuh Pacar, Ray Tak Serumah Lagi dengan Riyanti
Anak Dibunuh Pacar, Ray Tak Serumah Lagi dengan Riyanti
A A A
JAKARTA - Hubungan antara Ray ayah dari Marvelio (2,7) berakhir dengan Riyanti kekasihnya begitu mengetahui sang buah hati tewas ditangan wanita tersebut.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, setelah mengetahui Marvelio tewas dianiaya Riyanti. Ayah korban pun memutuskan hubungan asmara dengan Riyanti.

"Setelah kejadian itu baru putus. Sudah pindah tempat, tapi masih kontak-kontakan. Mungkin kalau enggak ada kejadian, hubungan mereka tetap lanjut," kata Krishna kepada wartawan, Sabtu 27 Februari 2016 kemarin.

Kepada Ray, lanjut Krishna, Riyanti mengatakan Marvel terjatuh. Namun Ray tidak langsung percaya begitu saja. Agar bisa diproses cepat, Ray berkonsultasi kepada Unit PPA Polsek Serpong.

"TKP di Serpong, Ray laporan ke Polda beberapa kasus cepat diungkap," ucap Krishna. Sebelumnya diberitakan Marvel tewas setelah sembilan hari dirawat di RS Eka Hospital. Pengakuan Riyanti anak dari kekasihnya itu tewas karena terjatuh.

Namun setelah diselidiki polisi, ternyata Marvel tewas karena mengalami penganiayaan berat di bagian kepala.(Baca: Diduga Aniaya Anak Pacar hingga Tewas, Wanita Cantik Ditangkap)

Di Polda Metro Jaya, Riyanti mengaku gelap mata membenturkan kepala bocah tersebut ke tembok. Riyanti mengaku kesal ketika korban muntahkan di seprei yang baru digantinya.(Baca: Aniaya Anak Pacarnya, Wanita Cantik Ini Mengaku Khilaf)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)