Sempat Menghilang dari Kalijodo, Daeng Azis Berada di Lokasi Ini

Senin, 22 Februari 2016 - 19:15 WIB
Sempat Menghilang dari Kalijodo, Daeng Azis Berada di Lokasi Ini
Sempat Menghilang dari Kalijodo, Daeng Azis Berada di Lokasi Ini
A A A
JAKARTA - Sempat dikabar menghilang dari wilayah kekuasaannya di Kalijodo. Daeng Aziz dipastikan masih berada di Jakarta dan belum mudik ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan.

Kuasa hukum warga Kalijodo, Razman Nasution mengungkapkan, kabar yang menyatakan Daeng Aziz menghilang dari Kalijodo beberapa hari terakhir ini tidaklah benar. Abdul Aziz nama asli Daeng Aziz hingga kini masih berada di Jakarta.

"Daeng Aziz tidak kemana-mana. Dia masih ada di Jakarta, di sekitar Kalijodo. Saya masih komunikasi dengan Daeng," ungkap Razman saat mendatangi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Senin (22/2/2016).

Razman memastikan, Daeng Aziz tidak pulang ke kampung halaman di Sulawesi Selatan. Komunikasi antara Razman selaku kuasa hukum warga dengan penguasa Kalijodo pun masih terus dilakukan.

Dalam kesempatan ini Razman meminta masayarakat untuk tidak mengaitkan Daeng Azis dengan aksi premanisme maupun kriminalitas di Kalijodo.

“Kalau Daeng Aziz tokoh masyarakat disitu, itu benar. Dia pemilik Kafe Intan, yes. Tapi tidak benar kalau dia mempunyai anak buah preman, harus dilihat dulu definisinya preman itu apa," ucapnya.

Untuk diketahui Polda Metro Jaya telah menetapkan Daeng Aziz sebagai tersangka terkait kasus prostitusi. Penyidik Polda Metro Jaya pun telah melayangkan surat panggilan terhadap Daeng Aziz untuk diperiksa sebagai tersangka.(Baca: Penguasa Kalijodo Ditetapkan Sebagai Tersangka)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)