Ditantang, Krishna Murti Tak Kenal Razman Arif Nasution

Sabtu, 20 Februari 2016 - 14:10 WIB
Ditantang, Krishna Murti Tak Kenal Razman Arif Nasution
Ditantang, Krishna Murti Tak Kenal Razman Arif Nasution
A A A
JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mempertanyakan, tantangan kuasa hukum warga Kalijodo Razman Arif Nasution. Krishna mengaku tidak tahu siapa Razman.

"Saya tak tahu siapa itu Razman, dia ngomong apa?" tanya Krishna Murti kepada wartawan di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Meski demikian, Krishna membantah tudingan Razman soal menyudutkan tokoh masyarakat maupun warga Kalijodo soal penertiban. Pasalnya, apa yang dilakukannya di wilayah esek-esek itu semata-mata karena tugas.

"Nanti kami lihat, di mana saya sudutkan Azis, bukan Daeng ya, catat. Saya dinas di sini sudah lama ya, sejak masih jadi Kapolsek. Saya paham betul sudut-sudut di sini," kata Krishna.

Menurut dia, penggerebekan di Kafe Intan milik penguasa Kalijodo Daeng Azis itu sudah sesuai prosedur. Bahkan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. (Baca: Temui Warga Kalijodo, Razman Tantang Krishna Murti)

"Sebelumnya kami sudah masuk, kami sudah masuk dan hasilnya lihat sendirikan. faktanya berbicara ditemukan barang-barang itu," tutupnya.

PILIHAN:

Tersangka Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Dipecat dari TV
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)