Polisi Amankan Panah Beracun & Kondom dari Kafe Daeng Azis

Sabtu, 20 Februari 2016 - 14:05 WIB
Polisi Amankan Panah Beracun & Kondom dari Kafe Daeng Azis
Polisi Amankan Panah Beracun & Kondom dari Kafe Daeng Azis
A A A
JAKARTA - Penggeledahan di wilayah Kalijodo terutama di Kafe Intan milik penguasa Daeng Azis, personel gabungan menemukan ratusan anak panah yang diduga beracun. Tidak hanya itu, Kafe Intan juga menyediakan ratusan pak kondom.

"Ada sekitar 9.200 bir yang kami temukan di sini (Kafe Intan), 400 anak panah yang kami duga beracun, dan juga 166 pak alat kontrasepsi," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Martuani Sormin di Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Operasi Pekat yang digelar sejak pukul 04.00 WIB dini hari tadi, menyasar 66 kafe di kawasan Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain menyita ratusan pak kondom, polisi juga menyita gunting, palu, linggis, pisau pemotong kue dan foto-foto perempuan yang didapat dari kafe yang ada di Kalijodo.

Menurutnya, Kafe Intan yang diduga milik Abdul Azis atau dipanggil Daeng Azis iti menjadi penyumbang terbanyak untuk barang bukti yang ditemukan polisi. Selain menyita barang bukti, Polda Metro Jaya juga mengamankan 17 orang dari operasi tersebut.

"Sembilan orang pemilik kafe, tiga orang positif menggunakan narkoba, dua orang simpan senjata tajam, dan tiga orang PSK (Pekerja Seks Komersial)," tutupnya.

Saat ini, polisi masih mendata dan memuat ribuan botol dan kaleng bir dari Intan Kafe. (Baca: Geruduk Kalijodo, Petugas Gabungan Temukan Gudang Miras)

PILIHAN:

Tersangka Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Dipecat dari TV
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)