Wali Kota Sebut Daeng Azis Punya Dua Lokasi Prostitusi

Kamis, 18 Februari 2016 - 20:55 WIB
Wali Kota Sebut Daeng Azis Punya Dua Lokasi Prostitusi
Wali Kota Sebut Daeng Azis Punya Dua Lokasi Prostitusi
A A A
JAKARTA - Penguasa Kalijodo Daeng Azis ternyata memiliki banyak usaha di kawasan itu. Bahkan menurut data yang dimiliki Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Daeng Azis memiliki dua lokasi prostitusi.

"Daeng Azis itu punya tempat usaha dua dan tempat gituan (prostitusi) serta kafe. Kafenya itu merangkap tempat gituan," ujar Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2016).

Menurut Rustam, Daeng Azis bukanlah orang yang gampang diajak berdialog. Hal ini terlihat dari sulitnya Daeng ditemui oleh Pemerintah Provinsi DKI maupun kepolisian. (Baca: Ahok Dinilai Takut Hadapi Warga Kalijodo)

"Daeng Azis belum bisa ditemuin, Kapolres saja susah nemuinnya. Tapi sekarang begini, intimidasi harus diatasi. Informasi yang saya dapat begitu, Daeng Azis yang intimidasi," tukasnya.

Catatan dari Rustam Effendi setidaknya ada 650 bangunan dengan luas lahan 1,4 hektar yang masuk dalam wilayahnya Jakarta Utara.

Sementara untuk di Jakarta Barat, Wali Kota Jakbar Anas Effendi menyebut ada 105 bangunan di tanah seluas 3.500 meter persegi yang akan ditertibkan.

PILIHAN:

Pembantu Pergoki Saipul Jamil Lakukan Pencabulan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)