Bogem Mahasiswa, Ganindra Bimo Diadukan ke Polisi

Kamis, 18 Februari 2016 - 20:35 WIB
Bogem Mahasiswa, Ganindra Bimo Diadukan ke Polisi
Bogem Mahasiswa, Ganindra Bimo Diadukan ke Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang artis bernama Ganindra Bimo dilaporkan ke Polsek Jagakarsa lantaran memukuli seorang mahasiswa bernama Kevin Rahsyid Yusuf Yamin (23). Peristiwa itu terjadi lantaran adanya kesalahpahaman saat keudanya berkendara di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (18/2/2016).

Saat itu, polisi mendapatkan laporan dari seorang mahasiswa berinama KRY. Dia melapor telah dipukuli artis berinisial GB.

Menurutnya, kalau pemukulan itu terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung. Saat itu, keduanya sama-sama tengah mengendarai kendaraannya masing-masing. Namun, lantaran terjadi kemacetan, kedua kendaraan tersebut diduga saling bersenggolan.

Tak terima, kedua orang itu lalu terlibat cekcok dan salah paham hingga berujung pada pemukulan. Mendapat pukulan di wajah, mahasiswa berinisial KRY pun mendatangi Polsek Jagakarsa untuk mengadu dengan nomor laporan : 0170/ K/II/2016/ Sel.Karsa.

"Iya benar sudah kami terima laporannya. Sedang kami selidiki dan kami mintai keterangan saksi di lokasi," ujarnya pada wartawan, Kamis (18/2/2016).

"Motif keributan masih kami dalami. Sementara ini terjadi akibat kesalahpahaman di jalan raya hingga terjadi pemukulan," tutupnya.

PILIHAN:

Ahok DInilai Takut Hadapi Warga Kalijodo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)
pixels