Saipul Jamil Diduga Lakukan Pencabulan Sesama Jenis

Kamis, 18 Februari 2016 - 17:13 WIB
Saipul Jamil Diduga Lakukan Pencabulan Sesama Jenis
Saipul Jamil Diduga Lakukan Pencabulan Sesama Jenis
A A A
JAKARTA - Korban diduga pencabulan yang dilakukan artis Saipul Jamil ternyata seorang pria berusia 17 tahun. Korban dan pelaku sudah tiga kali bertemu dalam acara kontes dangdut di salahsatu televisi swasta.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona menceritakan kalau korban dan pelaku sudah saling mengenal. (Baca: Polisi Sebut Artis SJ Adalah Saipul Jamil)

"Keduanya sudah tiga kali bertemu, korban merupakan pria penonton kontes dangdut sedangkan pelaku merupakan salahsatu jurinya," ujar Kapolres kepada Sindonews, Kamis (18/2/2016).

Dipertemuan ketiga ini, korban menginap di rumah Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 No.5 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

"Korban pulang ke rumah pelaku bersama dua asisten pelaku," terangnya. Korban, lanjutnya, adalah remaja pria berusia 17 tahun dan tinggal di Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Pelaku sudah ditangkap di rumahnya di kelapa Gading Kamis pagi. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dengan memeriksa dua asisten Saipul Jamil dan seorang pembantu rumah tangganya.

PILIHAN:

Ahok Dinilai Takut Hadapi Warga Kalijodo

Preman Pengancam Warga, Anak Buah Penguasa Kalijodo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6326 seconds (0.1#10.140)