Ahok Keukeh Tak Mau Berdialog dengan Warga Kalijodo

Kamis, 18 Februari 2016 - 12:02 WIB
Ahok Keukeh Tak Mau Berdialog dengan Warga Kalijodo
Ahok Keukeh Tak Mau Berdialog dengan Warga Kalijodo
A A A
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keukeh tidak ingin berdialog dengan warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Tidak hanya membuka diri untuk berdialog, Ahok juga enggan menerima warga Kalijodo mengenai penertiban wilayah tersebut.

Menuru Ahok, lahan yang dipakai warga Kalijodo adalah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Kini lahan itu akan digunakan untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Saya misalnya ambil HP (handphone) kamu, terus kamu mau ambil HP kamu lagi. Masak kamu harus dialog sama saya, HP itu kan punya kamu," kata Ahok usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Berseri di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (18/2/2016).‬

Menurut Ahok, penggusuran itu sudah berdasarkan Undang-undang (UU) Pokok Agraria yang dipakai untuk menertibkan kawasan esek-esek itu. (Baca: Preman Pengancam Warga, Anak Buah Penguasa Kalijodo)

"Kami sudah manusiawi kok. Kami sudah kasih peringatan, kesempatan kamu (warga Kalijodo) untuk bongkar sendiri rumah kamu," kata orang nomor satu di DKI Jakarta ini. (Baca: Cerita PSK Kalijodo, Penghasilan Capai Rp20 Juta per Bulan)

PILIHAN:

Ingin Kalahkan Ahok, Ini Saran Gerindra untuk Penantang sang Gubernur
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9881 seconds (0.1#10.140)