Mau Ketemu DPRD DKI, Daeng Azis Harus Buat Surat

Rabu, 17 Februari 2016 - 11:41 WIB
Mau Ketemu DPRD DKI, Daeng Azis Harus Buat Surat
Mau Ketemu DPRD DKI, Daeng Azis Harus Buat Surat
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta mempersilakan penguasa Kalijodo, Daeng Azis bertandang ke gedung wakil rakyat di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, keinginan dialog Azis itu harus disertai surat yang ditujukan ke pimpinan.

"Kalau ke sini pasti kami terima kok, silakan saja datang ke DPRD," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik di Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana menyarankan, agar pentolan Kalijodo itu membuat surat yang ditujukan kepada ketua DPRD DKI Jakarta untuk mendapatkan persetujuan. Karena, kedatangan Azis ke DPRD pada Senin 15 Februari 2016 lalu dirinya tidak dapat menemui penguasa Kalijodo itu.

"Minta ketemu harus bersurat, jangan sampai enggak bersurat nanti beda lagi persepsi orang-orang, bersurat ditujukkan kepada Ketua (DPRD), nanti ketua yang tentukan mau didisposisikan kemana, ke wakilnya atau ke komisi, misalnya kami dengarkan bareng-bareng," terang politikus PPP ini.

Sekadar informasi, sebagian warga beserta Daeng Azis telah menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum mereka untuk memperjuangkan agar kawasan Kalijodo tidak dibongkar.

Kepada wartawan, Razman mengaku akan meminta waktu agar DPRD bisa bertemu dengan warga Kalijodo yang meminta keadilan agar tidak ditertibkan. (Baca: Ahok Tawari PSK Kalijodo Pekerjaan Ini)

"Ya kami ingin lihat DPRD memiliki kepentingan dalam tanggung jawab mengurus rakyat. Saya kira Pak Haji Lulung, Pak Taufik, Pak Prasetyo Edi masih banyak yang benar-benar. Saya kan juga kuasa hukum DPRD," pungkasnya.

PILIHAN:

Kuasa Hukum Jessica Enggan Ajukan Praperadilan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)