Pengacara Bantah Jessica Wongso Sudah Keluar dari RSCM

Senin, 15 Februari 2016 - 19:11 WIB
Pengacara Bantah Jessica...
Pengacara Bantah Jessica Wongso Sudah Keluar dari RSCM
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso dikabarkan telah kembali ke tahanan Polda Metro Jaya usai menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat. Kabar ini segera dibantah kuasa hukum tersangkan dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin tersebut.

""Belum. Masih kok di RSCM, ini sedang pemeriksaan MRI. Tahu nih pemeriksaan apalagi itu," ungkap kuasa hukum Jessica Yudi Wibowo saat dihubungi Sindonews, Senin (15/2/2016).

Yudi mengatakan, Jessica masuk ke dalam ruangan MRI pada tadi pagi, hingga saat ini Jessica belum selesai pemeriksaan. "Dia dari tadi pagi masuk sampai sekarang belum keluar. Pemeriksaan itu menurut aturan Menkes minimal 5 hari maksimal 18 hari," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Jessica Kumala Wongso menjalani rawat inap di RSCM, Jakarta Pusat. Kondisi kesehatan Jessica yang kurang baik menjadi alasan wanita muda berusia 27 tahun tersebut menjalani perawatan.

Jessica selama beberapa hari ke depan akan menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat, karena kondisi kesehatannya kurang baik.(Baca: Sakit, Jessica Dikabarkan Jalani Rawat Inap di RSCM).

Jessica dibawa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis 11 Februari 2016 lalu ke RSCM untuk menjalani tes psikologi. Tes ini guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.(Baca: Jessica Wongso Jalani Tes Psikologis di RSCM)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8434 seconds (0.1#10.140)