Polisi Kantongi Ciri-ciri Penembak Driver Go-Jek

Minggu, 14 Februari 2016 - 13:11 WIB
Polisi Kantongi Ciri-ciri Penembak Driver Go-Jek
Polisi Kantongi Ciri-ciri Penembak Driver Go-Jek
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan mengantongi ciri-ciri pelaku penganiayaan terhadap driver Go-Jek Rionaldo Agustin (27). Sayanya polisi enggan membeberkan ciri-ciri dengan alasan kasus tersebut dalam penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audi Latuheru mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi diketahui pelaku penganiayaan lebih dari satu orang. Penyidik masih masih mengumpulkan data-data terkait kasus tersebut.

"Kita baru ada ciri-ciri saja, tapi belum bisa kita sampaikan," kata Audi, Minggu (14/2/2016). Audi menuturkan, penyidik berencana kembali meminta keterangan korban yang hingga kini maish menjalani perawayan di RS JMC, Mampang.

Sebelumnya diberitakan, Rio ditembak orang tak dikenal di Jalan Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan.(Baca: Pengemudi Go-Jek Ditembak Saat Melintas di Kemang). Polisi yang mendapat laporan ini segera melakukan olah TKP dan telah menemukan proyektil di lokasi kejadian.(Baca: Polisi Temukan Proyektil di TKP Penembakan Pengemudi Go-Jek)

Penyidik Polres Jakarta Selatan melalui Kanit Krimum AKP Joynaldo mengatakan, korban bukan menderita luka tembak, tapi hanya digetol senjata api oleh pelaku.(Baca: Polisi Sebut Pengemudi Go-Jek Hanya Digetok Senpi)

Salah satu warga, Adi (30) mengatakan, kalau pelaku yang melepaskan tembakan ke driver Go-Jek membawa senjata api berwarna silver. Bahkan, senpi itu tampak lebih besar sedikit dari pistol seperti yang dimiliki polisi.(Baca: Warga Sebut Penembak Pengemudi Go-Jek Bawa Senpi Silver)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)
pixels