alexametrics

Gusur Kalijodo, Ahok Akan Minta Bantuan 1.000 Personel Brimob

loading...
A+ A-
JAKARTA - Untuk menggusur kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Pemprov DKI mulai bersiap dan akan meminta bantuan dari personel keamanan. Tak main-main, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) akan meminta bantuan 1.000 personel Brimob bersenjata lengkap saat gusur Kalijodo.

"Mana ada sih negara kalah sama preman, kalau dia (preman) seribu, kita juga kerahkan seribu Brimob bersenjata lengkap kok," tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut nantinya koordinasi penggusuran akan terjadi jika memang proses pengiriman surat peringatan (SP) sudah mulai dijalankan. (Baca: Fortuner Maut Renggut 4 Nyawa, Ahok Akan Sikat Kalijodo)



"Ada (koordinasi), SP (surat peringatan) 1, 2, 3 terus Surat Perintah Bongkar (SPB) nanti minta bantuan polisi," tukasnya.

Sebelumnya, Ahok berencana menggusur kawasan Kalijodo setelah pengemudi Fortuner yang menabrak dan menewaskan empat orang mengaku habis pesta minuman keras di kawasan prostitusi itu.

PILIHAN:

Ayah Mirna Menahan Diri untuk Telanjangi Jessica Wongso


Kematian Mirna Terkait Persaingan Bisnis, Ini Kata Darmawan Salihin
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top