Ayah Mirna Menahan Diri untuk Telanjangi Jessica Wongso

Rabu, 10 Februari 2016 - 15:20 WIB
Ayah Mirna Menahan Diri...
Ayah Mirna Menahan Diri untuk Telanjangi Jessica Wongso
A A A
JAKARTA - Darmawan Salihin kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuik menanyakan perkembangan kasus kematian anaknya sekaligus memberikan bukti baru. Darmawan mengaku memiliki sejumlah bukti yang bisa menelanjangi Jessica Kumala Wongso (27) namun akan dibeberkan di pengadilan.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin tiba di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/2/2016) siang. Darmawan mengaku sedang mengecek perkembangan kasus anaknya itu.

Saat ini, berkas kasus anaknya itu masih dilengkapi penyidik. Bahkan, katanya, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ikut melakukan koreksi. (Baca: Ibunda Sedih Jessica Wongso Disudutkan Dalam Kematian Mirna)

"Doain saja supaya cepat disidangkan. Intinya (kedatangan) saya cuma nanya mudah-mudahan bisa cepat selesai, gak ada kurang apa-apa," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/2/2016).

Dalam kematian anaknya, Darmawan mengaku ikut melakukan investigasi hingga ke Australia. Hasil investigasi itu diberikan ke penyidik agar kasus anaknya itu dapat segera selesai. (Baca juga: Polisi Janji Beberkan Kasus Kematian Mirna di Pengadilan)

Maka itu, informasi yang didapatnya dengan yang didapat penyidik pun ada perbedaan sedikit. "Yah ada yang berbeda, kita akan samakan supaya satu dan rapatkan barisan. Tapi tak bisa saya sampaikan, kalau ngomong semua sekarang sama saja saya telanjangin dia (Jessica) semuanya dong. Di sidang sajalah," pungkasnya.

PILIHAN:

Ahok Sebut Ada yang Kurang Sedang Jakarta Tidak Banjir
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)