Polisi Investigasi Hubungan Jessica Wongso dan Mirna di Australia

Rabu, 10 Februari 2016 - 13:09 WIB
Polisi Investigasi Hubungan...
Polisi Investigasi Hubungan Jessica Wongso dan Mirna di Australia
A A A
JAKARTA - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mengantongi izin dari kepolisian Australia untuk melakukan investigasi tentang profil Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin. Bahkan Polda Metro Jaya mendapat izin untuk menelusuri hubungan keduanya selama di Australia.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, penyidik sudah berkoordinasi dengan kepolisian Australia. Sekarang penyidik tengah mencari tahu bagaimana hubunga Jessica dan Mirna dengan teman-teman lainnya. (Baca: Ibunda Sedih Jessica Wongso Disudutkan Dalam Kematian Mirna)

"Kami ingin tahu hubungan Jessica dan mirna lebih spesifik. Kami juga telusuri profil Jessica termasuk karakternya selama berada di Australia," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/2/2016).

Menurutnya, penyidik telah mengantongi izin dari kepolisian Australia untuk melakukan investigasinya secara menyeluruh di negeri Kangguru tersebut. (Baca juga: Polisi Janji Beberkan Motif Pembunuhan Mirna di Pengadilan)

Setelah mendapat izin, penyidik akan terbang ke Australia untuk melakukan investigasi bersama kepolisian Australia.

"Kami sudah mendapat prosedur disana dan izin dari kepolisian Australia. Sekarang waktu untuk kita menginvestigasi," tutupnya.

PILIHAN:

Ahok Sebut Ada yang Kurang Senang Jakarta Tidak Banjir
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0545 seconds (0.1#10.140)