Hasil Tes Psikologi Sebut Jessica Normal dan Suka Pria

Jum'at, 05 Februari 2016 - 18:17 WIB
Hasil Tes Psikologi...
Hasil Tes Psikologi Sebut Jessica Normal dan Suka Pria
A A A
JAKARTA - Guru Besar Psikolog UI Sarlito Wirawan menyebut Jessica Kumala Wongso tak menderita ganguan jiwa maupun kelainan seksual. Ini berdasarkan hasil tes psikologis yang ditelah dilakukan terhadap Jessica.

Sarlito mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Metro Jaya hari ini untuk membacakan hasil psikotes Jessica Kumala Wongso. "Hasil tes psikologis maupun kejiwaan Jessica diindikasi normal. Jessica tak menderita gangguan jiwa maupun kelainan seksual," ungkap Sarlito di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/2/2016) .

Sarlito menambahkan, Jessica menyukai laki-laki baik secara fisik maupun perasaan. Selain itu, secara intelegensi Jessica juga cerdas dan mampu beradaptasi dengan baik."Jadi analisis-analisis yang menyebut kepribadian ganda itu tidak ada, sangat normal," tambahnya.

Meski demikian, Sarlito mengaku belum mengetahui secara detail kepribadian Jessica lantaran belum pernah bertemu secara langsung. "Harusnya sekarang. Tapi ditunda karena saya capek. Harapan saya dapat bertemu langsung dengan Jessica agar bisa menggali informasi sebanyak mungkin," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)