Berusaha Tabrak Polisi, Pencuri Mobil Ditembak

Rabu, 03 Februari 2016 - 23:20 WIB
Berusaha Tabrak Polisi, Pencuri Mobil Ditembak
Berusaha Tabrak Polisi, Pencuri Mobil Ditembak
A A A
BOGOR - Satu dari dua pelaku pencurian mobil ditembak petugas Polres Bogor Kota. Tersangka HN (32) ditembak karena menabrak anggota polisi yang hendak menangkapnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Hendra menjelaskan, terbongkarnya kasus ini bermula dari laporan Makmur yang kehilangan mobil Avanza T 1686 DA di rumahnya di Perumahan Graha Blok A1/8, RT 01/11, Desa Purwadana, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, pada Selasa 2 Februari 2016 pukul 05.00 WIB.

Korban yang telah memasang sistem GPS berinisiatif melakukan pencarian dan menemukan mobilnya terparkir di Bioskop Galaxy Tajur, Kota Bogor. Korban pun meminta bantuan kepolisian dan tak menunggu lama pelaku berinisial SH alias KD ditangkap, berikut barang bukti mobil Toyota Avanza milik korban.

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan dan hendak menangkap HD di Kawasan Parung. Tak mudah menangkap HD karena pelaku melakukan perlawanan.

"HD menabrak Brigadir Boby yang hendak menangkapnya menggunakan mobil pikap. Beruntung Boby sempat melompat dan melepaskan tembakan dari belakang mobil yang mengenai pinggang pelaku," jelas Hendra, Rabu (3/2/2016).

Hendra menuturkan, penyidik masih mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap pelaku lain dari komplotan ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)