Darmawan Bantah Suami Mirna Kabur ke Luar Negeri

Senin, 01 Februari 2016 - 17:09 WIB
Darmawan Bantah Suami Mirna Kabur ke Luar Negeri
Darmawan Bantah Suami Mirna Kabur ke Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Ayah Wayan Mirna Salihin (27) menegaskan, kalau menantunya bernama Arief Sunarko tidak memiliki keterlibatan tentang kematian anaknya. Darmawan Salihin dikenal sebagai menantu yang baik.

Darmawan juga membantah jika mantunya itu kini telah berada di luar negeri untuk menghindari kasus kematian anak kesayangannya itu. Saat ini, suami anaknya itu masih berada di Jakarta.

"Mantu saya juga hari ini dipanggil untuk dimintai keterangan oleh penyidik," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016). (Baca: Jessica Ditanya Soal Rekaman CCTV Kafe Olivier)

Menurutnya, mantunya itu bukanlah orang yang buruk dan tidak memiliki keterlibatan dengan kematian anaknya. Maka itu, dia pun mempercayakan anak gadisnya untuk dinikahi Arief. "Mantu itu anak baik. Makanya, saya percayakan anak saya," tuturnya.

Terkait rekaman CCTV yang menggambarkan Jessica kerap memindah-mindahkan gelas kopinya itu sebelum anaknya tewas menyeruput kopi Vietnam di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dia enggan mengomentarinya.

"Saya tahu rekaman CCTV itu diceritakan sama Pak Edi Hasibuan. Kalau penyidik saya belum lihat karena belum diperlihatkan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)