Kronologis Penganiayaan Prabowo di Sarang Narkoba

Selasa, 19 Januari 2016 - 00:01 WIB
Kronologis Penganiayaan Prabowo di Sarang Narkoba
Kronologis Penganiayaan Prabowo di Sarang Narkoba
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo membeberkan kronologis pemukulan anggotanya saat melakukan penggerebekan di salah satu rumah Jalan Slamet Riyadi 4, Matraman, RT12/04, Kebon Manggis, Jakarta Timur. Iptu Prabowo, anggota Polsek Senen yang mengalami luka bacok saat menggeledah sarang narkoba di Matraman.

"Pada saat itu, anggota terdiri dari lima orang anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, dan tiga orang informan melakukan penggerebekan disalah satu rumah warga," kata Hendro di lokasi, Senin (18/1/2016).

Hendro melanjutkan, ketika melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersangka, tiba-tiba puluhan orang mendatangi lokasi penangkapan dengan membawa senjata tajam. Ternyata, senjata tajam yang digunakan itu untuk menyerang anggotanya.

"Selanjutnya, tersangka kabur bersama pelaku pengeroyokan. Akibatnya, dua anggota terkena luka bacok yang sekarang sudah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," tambahnya. (Baca: Gerebek Sarang Narkoba, Iptu Prabowo Malah Dibacok)

Hendro dan anak buahnya menggiring seorang terduga pengeroyokan, serta seorang wanita yang kedapatan memiliki dua paket sabu di rumah yang tidak jauh dari lokasi pengeroyokan. "Wanita dengan inisial Y diamankan," tutupnya.

PILIHAN:

Jadi Kurir, Sugito Tewas Mengenaskan di Dekat Teroris Sarinah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)