Ini Mobil yang Diduga Digunakan Pelaku Bom di Sarinah

Jum'at, 15 Januari 2016 - 14:58 WIB
Ini Mobil yang Diduga Digunakan Pelaku Bom di Sarinah
Ini Mobil yang Diduga Digunakan Pelaku Bom di Sarinah
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyelidiki mobil Daihatsu Grandmax berwarna putih yang diduga dikendarai terduga pelaku peledakan di Sarinah Thamrin, Jakpus. Mobil berpelat Jakarta tersebut kini sudah diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, saat ini mobil tersebut sedang diselidiki.

Menurutnya, mobil yang terparkir di luar parkiran Sarinah. "Masih diperiksa, sekarang telah diamankan," katanya kepada wartawan, Jumat (15/1/2016).

Sedangkan mengenai tiga orang yang diamankan di Depok, M Iqbal memastikan itu tidak berkaitan dengan aksi teror di Sarinah. "Tidak ada kaitannya dengan aksi teror di Sarinah. Itu adalah kasus pengancaman biasa," ujar kabid.

Namun, aksi pengancamannya seperti teror sehingga perlu dilakukan aksi cepat tanggap dari polisi. "Tapi setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita cek kita scanning tidak ada kaitannya," tuturnya.

Sebelumnya, Anggota Tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri bersama Satreskrim Polresta Depok dan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, membekuk tiga orang terduga teroris di sebuah rumah kontrakan di Jalan H Dul, Kelurahan Bojong, Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (15/1/2016) pagi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)