Aniaya Bocah 13, Kormar TNI AL Minta Maaf

Rabu, 13 Januari 2016 - 19:06 WIB
Aniaya Bocah 13, Kormar TNI AL Minta Maaf
Aniaya Bocah 13, Kormar TNI AL Minta Maaf
A A A
JAKARTA - Korps Marinir (Kormar) TNI Angkatan Laut (AL) meminta maaf kepada keluarga TH (13), korban penganiayaan di Kompleks Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Pihak TNI berjanji akan menanggung pengobatan TH.

"Kepada publik dan keluarganya kami mohon maaf. Kami menyesalkan. Seperti saya sampaikan tadi, semua pengobatan akan ditanggung oleh pelaku," kata Kadispen Kormar Letkol Marinir Suwandi di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Suwandi menyebut, saat ini proses pengusutan masih terus berlangsung supaya fakta-fakta terlihat dan dapat disimpulkan sanksinya apa.

"Kalau memang dibawa ke penegak hukum kami dukung. Kasus ini sudah di Provost Cilandak, sudah disidik. (untuk memberikan sanksi) perlu bukti, saksi," kata Suwandi.

Suwandi mengatakan, mediasi sudah dilakukan bersama keluarga dengan hasil keluarga menerima mediasi tersebut. Dia mengatakan, kalau TH telah mencuri burung anak buahnya.

"Maka di sini ada pengusutan sehingga nanti dimana kelemahan dan kekurangannya bisa diketahui dari hasil tersebut. Korban memang ketangkap tangan melakukan itu (mencuri). Dia (TH) kemudian kabur membawa kabur burung. Kemudian anak itu jatuh dan burungnya kelihatan," tuturnya.

PILIHAN:

FPI Depok: Kami Tidak Sudi Dedi Seminar di UI
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0725 seconds (0.1#10.140)