Ada Pemeliharaan, Jalur Elevated Tol Bandara Ditutup Sementara

Rabu, 13 Januari 2016 - 12:33 WIB
Ada Pemeliharaan, Jalur Elevated Tol Bandara Ditutup Sementara
Ada Pemeliharaan, Jalur Elevated Tol Bandara Ditutup Sementara
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga selaku pengelola jalan tol Sedyatmo mengaku sedang melakukan pemeliharaan jalan di KM 24+600 ruas Kapuk menuju Bandara Soekarno-Hatta. Pemeliharaan jalan dilakukan terhadap jalur elevated (atas) dan jalur bawah masih bisa dilintasi.

"Jalan Tol Sedyatmo Ruas Kapuk arah Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di Km 24+600 sedang kami lakukan pemeliharaan jalan. Ini sementara sampai kondisi jalan tersebut pulih," ujar Wasta kepada Sindonews, Rabu (13/1/2016).

Wasta menjelaskan, untuk mengantisipasi kemacetan di ruas tol tersebut akan dilakukan buka tutup. "Buka tutup ini situasional saja, jika lancar tetap dibuka," terangnya.

Untuk sementara, ruas jalan tol yang dilakukan pemeliharaan adalah jalur tol elevated (atas), sedangkan jalur tol bawah tetap beroperasi seperti biasa.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan selama pekerjaan pemeliharaan jalan berlangsung agar menggunakan jalur bawah dan khususnya bagi pengguna jalan yang akan menuju bandara Soetta dapat mempersiapkan cadangan waktu tempuh untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kepadatan lalu lintas," lanjutnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5509 seconds (0.1#10.140)
pixels