Keluarga Allya Ingin Autopsi Dilakukan di TPU Tanah Kusir

Rabu, 13 Januari 2016 - 09:05 WIB
Keluarga Allya Ingin Autopsi Dilakukan di TPU Tanah Kusir
Keluarga Allya Ingin Autopsi Dilakukan di TPU Tanah Kusir
A A A
JAKARTA - Ayah dan Ibu Allya Siska Nadya (33) mengiringi proses autopsi di Blok A1, TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jaksel. Keluarga Allya menginginkan agar proses autopsi dilakukan di lokasi.

"Pihak keluarga sudah lengkap, ada Ibu Allya, Ayahnya, dan kakak-kakaknya menantikan proses autopsi berjalan," ujar kuasa hukum Allya, Rosita P Radjah di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Rabu (13/1/2016).

Rosita menerangkan, belum mengetahui polisi akan melalukan proses autopsinya di lokasi atau di RS Polri Kramat Jati, Jaktim. Sebab, saat ini saja tim forensik tengah dalam perjalanan menuju TPU Tanah Kusir. "Kalau dari keluarga berharap agar prosesnya dilakukan disini," terangnya.

Menurutnya, proses autopsi itu memang dilakukan secara tertutup dan hanya bisa dihadiri oleh pihak keluarga korban saja. Keluarga berharap agar autopsi ini bisa mengungkap penyebab kematian Allya.

"Kita berharap dari autopsi ini untuk tahu penyebabnya biar jadi terang benderang, agar semua jelas," katanya.

Hingga saat ini, makam Allya Siska Nadya itu belum juga digali. Sebab, tim forensik Polda Metro Jaya belum juga muncul untuk melakukan proses autopsi pada jasad Allya yang diduga menjadi korban malapraktik di klinik Ciropractic First, Pondok Indah Mall 1, Jaksel.

PILIHAN:

Polisi Dapatkan Petunjuk Baru Kematian Mirna

Camat Tanah Abang Ditempeleng, Ahok Bantah Ada Beking
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)