3 Hari Duduk di Becak, Kakek Tua Ini Meninggal Dunia

Rabu, 06 Januari 2016 - 11:44 WIB
3 Hari Duduk di Becak,...
3 Hari Duduk di Becak, Kakek Tua Ini Meninggal Dunia
A A A
TANGERANG - Seorang kakek yang tidak diketahui identitasnya ditemukan tewas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang. Korban yang merupakan tukang becak ini ditemukan tak bernyawa di kursi penumpang becak miliknya.

Sebelum meninggal, sejumlah saksi sempat melihat korban terduduk lemas di atas becaknya selama tiga hari di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan. "Memang beberapa hari terakhir dia cuma tiduran saja di becaknya tidak kemana-mana," ujar Deri, warga setempat, Rabu (6/1/2016).

Korban sendiri dikenal warga kerap mangkal di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya atau Pertigaan Bintang. Warga sekitar mengaku tidak satu pun mengetahui identitasnya. "Biasa mangkal disitu, tapi nggak kenal," kata Deri.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Kompol Triyani mengatakan, diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit."Jenazahnya berada di RSU Kabupaten Tangerang. Belum ada identitasnya dan semoga ada yang mengenal lewat pemberitaan media," pungkas Triyani.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0660 seconds (0.1#10.140)