Perbaiki Talang Rumah, Kuli Bangunan Tewas Tersetrum

Selasa, 05 Januari 2016 - 14:16 WIB
Perbaiki Talang Rumah, Kuli Bangunan Tewas Tersetrum
Perbaiki Talang Rumah, Kuli Bangunan Tewas Tersetrum
A A A
BEKASI - Dua kuli bangunan yang sedang memperbaiki talang air di Perumahan Griya Syariah Blok A5 No 6 RT 1/29, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tersengat listrik. Salah satu korban tewas seketika di lokasi dan satu korban lainnya selamat.

Korban tewas adalah Sugiman (43) dan korban selamat Agus Arianto. Peristiwa itu bermula saat kedua korban sedang memperbaiki talang air dirumah Junaedi (52), Senin 4 Januari 2016 malam.

”Kedua korban bekerja sebagai kuli bangunan,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur, Selasa (5/1/2016).

Makmur melanjutkan, saat itu, teman korban bernama Agus Arianto membawa besi panjang dan mengenai kabel tegangan tinggi di rumah tersebut.

Kemudian, Sugiman berusaha menolong temannya yang tersengat listrik. Namun justru korban ikut tersengat listrik dan meninggal seketika di lokasi.

Sementara rekannya, Agus Arianto, nyawa dapat diselamatkan oleh pemilik rumah setelah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Polsek Tambun dan Polresta Bekasi Kabupaten. Sedangkan, jenazah korban telah dipulangkan ke rumah keluarganya di Perum Tridaya Indah II RT 03/RW 07 Desa Tridaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

PILIHAN:

Nikahi Istri Residivis, Juragan Bebek Tewas Dibantai
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8343 seconds (0.1#10.140)