Gagalkan Pencurian, Kaki Sudirman Ditembak Curanmor

Rabu, 30 Desember 2015 - 10:10 WIB
Gagalkan Pencurian, Kaki Sudirman Ditembak Curanmor
Gagalkan Pencurian, Kaki Sudirman Ditembak Curanmor
A A A
JAKARTA - Lantaran memergoki aksi kawanan maling motor di rumahnya di Jalan Cempaka Baru III No 35 RT 01 RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, kaki Sudirman(18) jadi sasaran tembak .

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan, peristiwa itu terjadi Senin (28/12/2015) sekitar pukul 23.50 WIB. Korban melihat gelagat mencurigakan dari dua orang asing mendekati pintu rumahnya.

Kedua orang asing itu mengeluarkan kunci letter T untuk mengakali gembok rumah. Saat hendak masuk dan mencuri motor, korban langsung memergoki para pelaku.

"Pelaku kaget dan langsung melepaskan tembakan ke arah kaki korban," ujar Suyatno kepada wartawan, Rabu (30/12/2015).

Korban tertembak dan berteriak minta tolong. Sontak warga sekitar langsung berdatangan. Namun sayang kedua pelaku berhasil kabur bersama kawanannya.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi. Ditempat kejadian, petugas menyita satu butir peluru, satu buah anak kunci leter T tanpa gagang yang masih menempel di gembok pagar, serta celana milik korban yang tembus kena peluru.

"Saat ini sudah dikirimkan ke Puslabfor untuk diperiksa guna mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku. Kami juga meminta visum ke RS Sunter Medika untuk meminta keterangan luka korban," tambahnya.

Dari keterangan saksi dan korban, keempat pelaku memiliki ciri-ciri menggunakan sweater dengan tutup kepala, tinggi pelaku r sekitar 165 cm, badan sedang dan kecil serta berkulit gelap.

"Hingga saat ini sudah ada empat orang saksi yang kita periksa. Kita terus mencari tahu pelaku," tutupnya.

PILIHAN:

Tito Minta Semua Penjahat Ditangkap Sebelum Tahun Baru

Kesal Dipalak Rp2.000, Bocah 16 Tahun Tewas Dibacok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4518 seconds (0.1#10.140)