Ahok Sepaham dengan Tulisan Nikita Mirzani di Instagram

Selasa, 15 Desember 2015 - 12:06 WIB
Ahok Sepaham dengan Tulisan Nikita Mirzani di Instagram
Ahok Sepaham dengan Tulisan Nikita Mirzani di Instagram
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diam-diam mengikuti kasus prostitusi yang diduga melibatkan Nikita Mirzani dan PR. Bahkan Ahok menyatakan setuju dengan tulisan yang dibuat Nikita Mirzani dalam akun instagram wanita cantik tersebut.

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani melalui akun @nikitamirzani_real pada Minggu 13 Desember 2015, yang langsung dihapus Senin 14 Desember 2015, menulis postingan caption yakni;

"Nabi Isa atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan ke gurun. Tiba-tiba ada perempuan lagi mau dirajam, perempuan bernama Mary Magdalena. Abis itu nabi Isa nanya kenapa di rajam? Dijawab sama orang-orang yang lagi mau hukum perempuan itu bahwa perempuan itu prostute. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam tapi yang rajam dia harus orang yang tidak punya dosa sama sekali semasa hidupnya," tulisnya dalam status Instagram.

"Artinya apa? Jangan pada sok sucilah manusia-manusia ini geblek semua, ini orang-orang undang-undang KUHP yang lagi dibikin, banyak yang usulkan memakai pasal perzinahan," tulis Nikita.

Ahok mengaku sepaham dengan tulisan yang diposting Nikita Mirzani dalam akun instragram tersebut. "Makanya, benar saya baca tulisan Nikita (Mirzani). Dia kutip cerita Nabi Isa tahu enggak? Jadi kalau mau hukum dia boleh, yang enggak pernah masalah, enggak pernah berdosa oleh hukum. Hukum dia gitu loh. Saya kita itu, satu ungkapan yang masuk akal," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9285 seconds (0.1#10.140)