Salah Tembak di Kalideres, Polisi Buru Penembak Aisah

Minggu, 13 Desember 2015 - 22:11 WIB
Salah Tembak di Kalideres, Polisi Buru Penembak Aisah
Salah Tembak di Kalideres, Polisi Buru Penembak Aisah
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mencari pelaku penembakan terhadap ibu rumah tangga, Aisah (40), yang sedang berkendara di Kalideres, Jakarta Barat. Aisah merupakan korban salah tembak oleh pelaku yang diduga begal kendaraan bermotor.

"Pelaku terus dikejar, penyidik masih terus mengumpulkan bukti. Polda Metro Jaya back up Polres Jakarta Barat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohamad Iqbal kepada Sindonews saat dihubungi, Minggu (13/12/2015).

Iqbal mengatakan, kepolisian tengah menguji forensik proyektil yang ditemukan akibat tembakan yang dilepaskan oleh pelaku dan mengenai wanita bernama Aisah. Seperti diketahui, Aisah tewas seketika karena tembakan tersebut. (Baca: Dibonceng Menantu, Ibu Tewas Ditembak Kawanan Begal)

Peristiwa penembakan terhadap Aisah terjadi pada pukul 05.30 WIB, pagi tadi. Aisah merupakan warga Kebon Duaratus RT03/06 Kelurahan Kamal, Kali Deres, Jakarta Barat.

Saat itu Aisah tengah dibonceng oleh menantunya, Ilham, hendak pulang dari pasar. Di saat bersamaan pelaku yang menggunakan motor Kawasaki Ninja dikejar oleh tiga orang menggunakan dua motor matic dan diteriaki maling oleh pengejarnya.

Pada saat pelaku berada di depan motor korban, pelaku menembak ke arah orang yang mengejar. Namun tembakan itu malah mengenai kepala Aisah.

Pelaku tidak memedulikan tembakannya yang meleset dan mengenai korban. Pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah kampung belakang dan masih dikejar oleh tiga orang yang meneriaki maling.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)