Ini Keinginan Dyah Sebelum Meninggal Dunia

Jum'at, 11 Desember 2015 - 14:21 WIB
Ini Keinginan Dyah Sebelum Meninggal Dunia
Ini Keinginan Dyah Sebelum Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Sebelum tewas pada tragedi lift jatuh di Menara Arcadia, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selayan kemarin, Dyah Setyoningrum (26) ingin liburan ke luar negeri. Dyah ingin liburan bersama teman-temannya.

"Malam Kamis juga ngobrol-ngobrol. Katanya pingin deh jalan-jalan. Pingin liburan begitu sama teman-teman. Katanya sih mau keluar negeri. Terus saya support tuh saya dukung, ya sudah sana. Nanti saya bantu bayar. Saya bilang begitu," kata Jagad Prayogo (33), kakak pertama Dyah saat ditemui Sindonews di kediamannya, Jumat (11/12/2015).

Jagad mengaku, obrolan itu menjadi pertemuan yang terkahir. Biasanya jarang bertemu lantaran rumah Jagad yang berada di Depok.

"Saya terakhir ketemu sama dia itu tadi pagi ya. Kebetulan kok saya pas lagi nginap di sini. Soalnya, saya jarang banget ke sini. Karena saya tinggal di Depok. Kebetulan Rabu malam lagi pas di sini. Ya sempat ngobrol, cuma singkat lah. Saya berangkat duluan, karena dia berangkatnya agak siangan," bebernya.

Jagad tidak menyangka adik bungsunya itu pergi secepat ini. Dia mengaku, saat ini hanya bisa memberinya doa dan kenangan manis semasa hidupnya.

PILIHAN:

Nada Tinggi, Taufik Tegur Ahok soal Anggaran Rp700 Miliar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)