Polisi Lacak Pelanggan Artis NM dan PR dari HP Mucikari

Jum'at, 11 Desember 2015 - 09:18 WIB
Polisi Lacak Pelanggan Artis NM dan PR dari HP Mucikari
Polisi Lacak Pelanggan Artis NM dan PR dari HP Mucikari
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian tengah melacak para pelanggan artis berinisial NM dan model berinisial PR. Polisi akan melacak para pelanggan publik figur itu melalui handphone milik mucikari yang sudah diamankan polisi dari hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

"Kami kembangkan terus. Dalam HP O akan dilacak siapa saja konsumen (artis NM dan model PR)," kata Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Komisaris Besar (Kombes) Umar Surya Fana daat dikonfirmasi, Kamis 10 Desember 2015 malam.

Dikabarkan, pelanggan NM dan PR ini berasal dari kalangan yang ekonominya menengah ke atas. Bahkan, berdasarkan informasi yang beredar salah satunya datang dari kalangan pejabat. Namun, Surya enggan membebarkan hal tersebut. (Baca: Selain NM, Artis PR Juga Diamankan Polisi)

Dalam kasus prostitusi, penangkapan artis ini bukan hal yang pertama. Karena, Polres Jakarta Selatan juga pernah menangkap artis berinisial AA dari hotel di wilayahnya pada 8 Mei 2015 lalu. Meski demikian, AA tidak dipenjara hanya mucikarinya yang dibui.

PILIHAN:

Masukkan Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok: Berani Banget!
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)