Jambret Handphone Lurah, Driver Go-Jek Dipukuli Rekan Sesama Go-Jek

Kamis, 10 Desember 2015 - 18:27 WIB
Jambret Handphone Lurah, Driver Go-Jek Dipukuli Rekan Sesama Go-Jek
Jambret Handphone Lurah, Driver Go-Jek Dipukuli Rekan Sesama Go-Jek
A A A
JAKARTA - Driver Go-Jek bernama Asep Yudistira (23) babak belur dihajar rekannya sesama driver Go-Jek. Aksi pemukulan ini dipicu karena ulah Asep menjambret Handphone milik Lurah Petogogan Sarwanto (51).

Lurah Petogokan, Sarwanto mengatakan, peristiwa itu berawal usai dia mengikuti kegiatan di Gedung Wali Kota Jakarta Selatan yang kebetulan tak jauh dari lokasi.

Saat berjalan kaki menuju kantornya, Sarwanto memotret Jalan Pulo Raya yang rencananya akan dijadikan lokasi kerja bakti.

"Saat tengah mengambil gambar, driver Go-Jek yang memakai baju seragamnya itu langsung mengambil telepon selular saya merek Samsung Grand Prime," ujarnya di Polsek Metro Kebayoran Baru, Jalan Kyai Tapa, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Sarwanto langsung berteriak meminta tolong ke warga. Pelaku panik dan terjatuh, saat bersamaaan melintas sejumlah driver Go-Jek.

"Begitu tahu kalau Go-Jek yang jatuh itu melakukan penjambretan, para anggota Go-Jek itu malah memukulinya hingga babak belur," tuturnya.

Pelaku yang hanya tamatan SMA itu pun langsung digelandang ke Polsek Metro Kebayoran Baru untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku kami tahan dan dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," kata Kasubnit 4 Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru Ipda Gatot.

PILIHAN:

Ini Kronologi Driver Go-Jek Ditikam di Sunter Mall

Masukkan Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok: Berani Banget!
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)