Ini Penyebab Honda Accord Terbakar di Senen

Rabu, 02 Desember 2015 - 12:26 WIB
Ini Penyebab Honda Accord Terbakar di Senen
Ini Penyebab Honda Accord Terbakar di Senen
A A A
JAKARTA - Terbakarnya mobil Honda Accord dengan nomor polisi B 8367 GA diduga setelah memasang star stop pada mobil itu. Akibatnya, mobil berwarna silver (yang sebelumnya ditulis putih) terbakar dan meledak di depan Hotel Lumire, Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat pagi tadi.

"Beberapa hari kemarin pasang star stop untuk menghidupkan mobil. Kayaknya itu korsleting habis pasang itu," jelas Juanda, pemilik mobil di lokasi kejadian, Rabu (2/12/2015).

Juanda menambahkan, awal kejadian tersebut saat asap tebal yang diiringi dengan kemunculan api dari dalam kap mobil. Dirinya langsung keluar guna memadamkan api tersebut.

"Saya coba siram pakai air, eh api tiba-tiba membesar dan membakar habis mobil saya," tambahnya. (Baca: Accord Terbakar, Lalu Lintas di Senen Padat)

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat. Bahkan untuk mempercepat evakuasi bangkai mobil, polisi menutup satu ruas jalan.

Kejadian itu menjadi tontonan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan lainnya. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

PILIHAN:

Ini Penyebab Penderita HIV/AIDS di Bekasi Bertambah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)