Mau Balapan Liar, 13 Satria Dikandangkan

Minggu, 22 November 2015 - 13:53 WIB
Mau Balapan Liar, 13 Satria Dikandangkan
Mau Balapan Liar, 13 Satria Dikandangkan
A A A
JAKARTA - Belasan motor yang hendak melakukan balapan liar di Pasar Minggu, Jaksel diamankan petugas. Tak hanya balapan liar, petugas juga mengamankan belasan boto minuman keras dari sebuah kafe ilegal.

Kasi Humas Polsek Pasar Minggu Ipda Jaka mengatakan, pada Minggu (22/11/2015) dinihari digelar razia di tiga tempat, yakni Jalan Kebagusan, Bumi Perkemahan Ragunan, dan Mangga Besar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kami amankan 55 botol miras berbagai merek dari rumah yang dijadikan sebagai kafe ilegal. Pemiliknya kami amankan untuk didata dan dilakukan pembinaan," ujarnya melalui pesan singkatnya pada Sindonews.

Selain itu, kata Jaka, pihaknya pun mengamankan belasan unit motor yang dipakai oleh sekelompok remaja untuk melakukan aksi balapan liar di depan Bumi Perkemahan Ragunan dan Mangga Besar, Pasar Minggu, Jaksel.

"Ada 13 motor yang kami amankan, umumnya motor Satria. Motor itu dipakai untuk balap liar, pemiliknya kami lakukan imbauan agar tidak mengulangi aksinya itu yang dapat membahayakan nyawa itu," pungkasnya.

PILIHAN:

Jelang Pilkada, PKS Depok Gelar Doa Bersama

Usai Jambret Tas Karyawan Bandara, Pelaku Tewas Kecelakaan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)