ABG Tangerang Diperkosa Montir di Taman Royal

Minggu, 22 November 2015 - 12:03 WIB
ABG Tangerang Diperkosa...
ABG Tangerang Diperkosa Montir di Taman Royal
A A A
TANGERANG - Seorang ABG diperkosa seorang montir di rumahnya di Taman Royal, Cipondoh, Tangerang. Orangtua korban yang mendapat pengaduan anaknya langsung melaporkannya ke polisi.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani Handayani, berdasarkan laporan tersebut sang montir telah merunggut perawan TA (15) dengan memperkosa di kediamannya yang berada di Taman Royal, Kota Tangerang.

"Korban yang masih dibawah umur disetubuhi," ujar Triyani Handayani kepada wartawan, Minggu (22/11/2015).

Triyani menjelaskan, peristiwa kelam itu terjadi saat tersangka bernama Dedi (18) mengajak korban ke rumahnya di Taman Royal.

Sesampai di rumah pelaku, Awalnya Dedi mengajak TA ngobrol di teras. Setelah itu pelaku perlahan menarik tangan korban untuk diajak masuk ke dalam kamarnya.

"Korban dirayu oleh korban hingga mau disetubuhi. Usai melakukannya, pelaku mengancam korban agar tidak mengadu ke orangtuanya atau om-nya,” ujar Triyani.

Namun, korban berani melaporkan perbuatan tersebut ke orangtuanya. Tak lama, pelaku berhasil dibekuk di rumahnya.

Akibat perbuatannya itu, tersangka dijerat Pasal 81 UU RI No. 35/2014 tindak pidana persetubuhan terhadap anak dan tentang perlindungan anak. "Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit PPA Polrestro Tangerang," ucap Triayani.

PILIHAN:

Jelang Pilkada, PKS Depok Gelar Doa Bersama

Usai Jambret Tas Karyawan Bandara, Pelaku tewas Kecelakaan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)