Jadi Irup Hari Pahlawan, Ini Pesan Ahok

Selasa, 10 November 2015 - 09:50 WIB
Jadi Irup Hari Pahlawan, Ini Pesan Ahok
Jadi Irup Hari Pahlawan, Ini Pesan Ahok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi inspektur upacara (IRUP) pada Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini 10 November 2015.

Dalam sambutan yang membacakan pidato dari Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa menyebut Indonesia seharusnya bisa mencerminkan sila-sila yang ada di Pancasila khususnya pada sila kelima yaitu Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

"Peringatan ini dapat jadi cerminan refleksi keteladanan untuk bekerja keras mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera," ujar Ahok di Parkir IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Tak hanya itu, menilai selain bertepatan dengan 70 tahun Indonesia merdeka, seharusnya hari pahlawan dapat menjaditolak ukur seberapa kuat negara kita menilai perjuangan dan bentuk penghargaan atas jasa pahlawan.

"Saat ini bangsa Indonesia masih mengalami masalah seperti konflik, intoleran, tawuran, penggunaan narkoba. Keadaan ini jauh dari apa yang dicita-citakan pejuang bangsa," tukasnya.

Selain menjadi inspektur upacara, Ahok juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba kepada enam perwakilan RT RW yang menjadi pemenang rumah bersih.

Tak hanya itu Ahok juga menandatangani prasasti taman makam perintis kemerdekaan di dalam komplek TPU Tanah Kusir.

PILIHAN:

Nafsu, ABG 17 Tahun Ini Coba Perkosa Bini Orang

Kampung Pulo Ternyata Masih Kebanjiran
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)