Hari Pahlawan, Ariza Unggah Foto Bareng 3 PPSU yang Selamatkan Nyawa Bocah di BKT

Rabu, 10 November 2021 - 10:14 WIB
loading...
Hari Pahlawan, Ariza Unggah Foto Bareng 3 PPSU yang Selamatkan Nyawa Bocah di BKT
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengundang tiga petugas PPSU yang menyelamatkan seorang bocah tenggelam di Banjir Kanal Timur (BKT).Foto/Twitter @ArizaPatria
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini Rabu (10/11/2021) dengan mengundang tiga petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Ketiga petugas PPSU ini di mata Ariza merupakan pahlawan karena telah menyelamatkan seorang bocah yang tenggelam di Banjir Kanal Timur (BKT).

Ariza mengatakan, petugas PPSU Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur, ini sebagai pahlawan dan inspirasinya karena menyelamatkan seorang bocah hanyut dan tenggelam di BKT.

"Saya bangga jadi 'ajudan' mendampingi pahlawan kita dari PPSU ini. Selamat Hari Pahlawan 2021," kata Ariza melalui akun Twitter @ArizaPatria dikutip MPI pada Rabu (10/11/2021). Baca: Hari Pahlawan, Tokoh Minke dalam Tetralogi Buru Diabadikan Jadi Nama Jalan di Bogor

Sebagai informasi, Selasa, 2 November 2021 lalu tiga petugas PPSU yakni, Nain, Joko, Sarmuji mengawali bulan Pahlawan ini dengan menyelamatkan nyawa seorang anak yang tenggelam di BKT. Pada Rabu, 3 November 2021, Ariza mengundang PPSU heroik tersebut ke Balai Kota.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)