Perangi Narkoba, BNN Gandeng Pengusaha Ritel

Senin, 09 November 2015 - 04:19 WIB
Perangi Narkoba, BNN Gandeng Pengusaha Ritel
Perangi Narkoba, BNN Gandeng Pengusaha Ritel
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) tak berhenti untuk terus memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba. Setelah sebelumnya menggandeng organisasi kepemudaan, kini BNN menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

"Ini dari apa yang disampaikan Presiden, Pak Jokowi, Indonesia darurat narkoba, semua komponen termasuk pengusaha harus peran serta. Teman-teman Aprindo mereka mensupport dan berperan aktif untuk melakukan pencegahan dengan membuat stiker-stiker imbauan stop narkoba yang ditempelkan ke toko-toko," kata Kepala BNN Komjen Pol Budi Wasesodi Jakarta, Minggu 8 November 2015.

Pria yang biasa disapa Buwas ini mengakui, BNN mau mengadakan kerja sama dengan pengusaha ritel lantaran tempat-tempat ritel merupakan tempat berkumpulnya para pemuda. Diketahui pemuda merupakan sasaran utama dalam penyalahgunaan narkoba.

"Segala macam kami usahakan dan berharapa ada dampak dari apa yang kami lakukan. Ini kan imbauan, pesan yang disampaikan dengan target remaja, ini tempat-tempat yang sering didatangi remaja," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Aprindo Roy Mandey mengatakan, akan mendukung BNN dalam rangka memerangi narkoba.

"Kami harus perangi melalui keberadaan toko-toko kami, kami mendukung BNN. Diharapkan ini bisa mendukung melawan kejahatan narkoba dengan sosialisasi pencegahan," kata Roy.

Bentuk kerjasama itu diwujudkan Secara simbolis melalui penempelan stiker bahaya narkoba ke toko-toko sekitar Sudirman-Thamrin sekitar 35 toko, oleh BNN dan Aprindo.

PILIHAN:

Edan, Oknum Polisi Rampok & Perkosa 2 Wanita Cantik
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)