Dibawa ke Lab, Siswi SD Alami Pelecahan Seksual

Sabtu, 07 November 2015 - 00:30 WIB
Dibawa ke Lab, Siswi...
Dibawa ke Lab, Siswi SD Alami Pelecahan Seksual
A A A
DEPOK - Seorang guru SDN di Depok diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya berinisial YS. Tak terima dengan perlakuan guru berinisial AN tersebut, keluarga korban melapor ke Polres Depok.

AN diketahui merupakan guru komputer dan bahasa Inggris di SDN yang terletak di Kedaung, Depok tersebut. Informasi yang didapat, korban dilecehkan di ruang laboratorium komputer sekolah beberapa waktu lalu.

Korban dipanggil ke ruang laboratorium, selanjut AN beralasan korban harus belajar komputer intensif. Korban sudah dua kali diminta ke ruangan laboratorium seorang diri.

"Dulu pernah juga dipanggil ke laboratorium katanya disuruh belajar tapi cuma YS saja. Pas itu enggak diapa-apain. Tapi pas kedua kali katanya sih dipegang-pegang gitu," kata RF murid kelas VI, Jumat 6 November 2015 kemarin.

Saat itu YS menangis mengadu ke temannya. Barulah kasus itu dilaporkan ke orang tua YS. Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, kasusnya telah dimediasi oleh pihak sekolah. Pelaku diduga adalah guru komputer dan korban hanya satu orang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)