Penembak Kantor Go-Jek Naik Sepeda Motor

Minggu, 01 November 2015 - 15:38 WIB
Penembak Kantor Go-Jek Naik Sepeda Motor
Penembak Kantor Go-Jek Naik Sepeda Motor
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait penembakan di kantor Pelatihan Go-Jek yang ada di Jalan Kemang Selatan, Mampang, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo mengatakan, hingga kini, pihaknya tengah memeriksa tiga orang saksi yang ada di lokasi untuk mengetahui kronologis dan ciri-ciri pelaku penembakan di kantor Pelatihan Go-Jek itu. (Baca: Kantor Go-Jek di Kemang Dihujani Tembakan)

"Tiga orang sedang kami periksa," ujarnya pada wartawan di lokasi, Minggu (1/1/2015).

Menurutnya, dari keterangan saksi, diketahui kalau dua pelaku itu menaiki sepeda motor honda beat dengan warna striping hijau. Sedang untuk ciri-ciri kedua pelaku itu, pihaknya masih mendalaminya dari tiga saksi tersebut.

"Pelaku saat itu naik sepeda motor honda Beat striping hijau. Dia mengendap-endap, saat didekati satpam langsung keluarin senpi dari kantongnya dan melakukan penembakan, lalu kabur," terangnya.

Priyo pun menambahkan, saat dihampiri itu, pelaku mengeluarkan satu kali tembakan ke arah kantor Pelatihan Go-Jek. Saksi dan pelaku pun belum sempat melakukan komunikasi apapun.

PILIHAN:

Ditanya Soal Sumber Waras, Ahok Emosi ke Wartawan

Ini Penyebab Kanit Lantas POlsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4577 seconds (0.1#10.140)