Peduli Pendidikan, MNC Group Renovasi SD Mekarsari

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 13:10 WIB
Peduli Pendidikan, MNC Group Renovasi SD Mekarsari
Peduli Pendidikan, MNC Group Renovasi SD Mekarsari
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui induk usaha PT MNC Investama Tbk meresmikan perbaikan (renovasi) beberapa fasilitas sekolah di SD Mekarsari, Pulo Mas, Pulogadung, Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan,

Pembina Yayasan Jalinan Kasih yang juga Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan cerminan kepedulian MNC terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

"Tujuan utama dari pemberian bantuan fasilitas pendidikan ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas gedung sekolah agar layak, aman dan nyaman untuk digunakan dalam proses belajar mengajar. Kami ingin anak Indonesia bisa menikmati kualitas pendidikan yang semakin baik," ujar Liliana di SD Mekarsari, Pulo Mas, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (30/10/2015).

Liliana menjelaskan, perbaikan di SD Mekarsari merupakan kali kedua setelah pada tahun 2013 lalu MNC Group juga turut merenovasi ruang perpustakaan. "Yang diberikan ada dua hal di SD Mekarsari, tahun 2013 kita berikan perbaikan terhadap perpustakaan, baik itu perbaikan ruangan, kita berikan buku-buku. Di tahun ini kita merenovasi selasar sekolah, plafon yang dimakan rayap gunanya untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak disini," jelas Liliana.

Kepala Sekolah SD Mekarsari Tugino mengapresiasi program CSR dari MNC Group atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia khususnya di Jakarta.

"Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada MNC Group yang pedulibterhadap pendidikan khususnya di sekolah kami. Bangunan disini memang usianya sudah uzur. Oleh karena itu kami sekali lagi berterimakasih karena saat ini anak- anak bisa bersekolah dengan aman dan nyaman," ujar Tugino.

Peresmian bangunan yang telah direnovasi itu turut dihadiri oleh Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, Direktur MNC Investama Natalia Purnama, Direktur MNC Investama Jiohan Sebastian, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution dan perwakilan Dinas Pendidikan Wilayah 9 Pulogadung Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana menyerahkan plakat sebagai simbol peresmian bangunan yang telah direnovasi itu. Didampingi Miss Indonesia 2015 beserta jajaran MNC Group, Liliana melakukan peninjauan ke ruang perpustakaan dan ruang kelas SD Mekarsari. Para siswa pun tampak senang saat dikunjungi para rombongan tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)