Warga Elok Penuhi Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak

Selasa, 27 Oktober 2015 - 14:39 WIB
Warga Elok Penuhi Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak
Warga Elok Penuhi Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak
A A A
JAKARTA - Warga Perumahan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur memadati lokasi pembunuhan Dayu Priambarita (45), dan anaknya Yuel Imanuel (5). Jenazah ibu dan anak itu ditemukan bersimbah darah pada Kamis 8 Oktober 2015.

Lastri (35), salah seorang warga sekitar mengaku penasaran dengan kasus pembunuhan ibu dan anak itu. Pasalnya, kasus tersebut terbilang sadis karena menghilangkan nyawa ibu dan anak sekaligus.

"Saya penasaran mas. Kok tega banget sampai ibu dan anaknya dibunuh begitu. Makanya saya mau lihat nih," kata Lastri kepada wartawan di lokasi rekonstruksi pembunuhan ibu dan anak, Selasa (27/10/2015).

Meskipun cuaca terik, tak menyurutkan niat warga sekitar menyaksikan rekonstruksi tersebut. Sementara itu, aparat Polres Jakarta Timur (Jaktim) dan Polsek Cakung tampak menjaga ketat jalannya rekonstruksi di sekitar lokasi.

Tim dari Ditkrimum Polda Metro Jaya masih melakukan rekonstruksi dan belum bersedia memberikan keterangan apapun.

Sekadar diketahui, Dayu dan Yoel ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan tubuh bersimbah darah di Perumahan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jaktim. Bahkan, kedua jenazah itu dipenuhi luka tusuk di tubuhnya.

PILIHAN:

Mahasiswi Cantik Tewas di Apartemen Gateway
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0376 seconds (0.1#10.140)