Warga Tanah Abang Ini Dikenal Pemabuk dan Tukang Palak

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 15:06 WIB
Warga Tanah Abang Ini...
Warga Tanah Abang Ini Dikenal Pemabuk dan Tukang Palak
A A A
JAKARTA - Warga Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengamuk di rumah makan cepat saji dikenal sebagai seorang preman dan pemabuk. Monce Lily (41) diamankan polisi lantaran mengamuk dan mengacungi golok kepada karyawan serta pembeli.

"Banyak warga yang takut melapor karena dia memang suka mengancam warga dengan senjata tajam," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Ridwan Soplanit di Polsek Menteng Jumat, (16/10/2015).

Ridwan menjelaskan, Monce juga sering mabuk dan sering meminta uang setoran dari para penjaga toko di Sarinah dengan alasan untuk uang keamanan. Maka itu, polisi tidak aneh jika pria yang bertempat tinggal di kawasan Tanah Abang itu melakukan pengerusakan di Mc Donald Sarinah pagi ini.

Selain itu, Ridwan juga mengimbau, agar warga Menteng yang menerima ancaman seperti psikis maupun fisik untuk segera melapor ke polisi. (Baca: Acungi Golok, Warga Tanah Abang Diamankan Polisi)

"Saat di Mc Donald pun dia melakukan itu (meminta makan dan memalak uang keamanan). Maka itu, laporkan pada kami (polisi) bila mendapat ancaman dari siapapun. Kami akan secepatnya merespon dan segera menangkap pelakunya," katanya.

PILIHAN:

Peternakan Babi Ilegal di Tangerang Diacak-acak Petugas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)