Acungi Golok, Warga Tanah Abang Diamankan Polisi

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 14:11 WIB
Acungi Golok, Warga...
Acungi Golok, Warga Tanah Abang Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang warga Tanah Abang, Monce Lily (41), digelandang ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat lantaran mengamuk di MC Donald Sarinah, Menteng. Bahkan, warga Tanah Abang itu melempari karyawan Mc Donald Apryan Cahyo Widodo (22) dengan meja, dan membuat kerusakan di tempat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Ridwan Soplanit mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 06.22 WIB. Saat itu, korban tengah bekerja melayani pembeli di meja orderan. Tiba-tiba, pelaku menghampiri korban sambil marah-marah.

"Pelaku teriak-teriak dan berkata, mana yang jaga? Siapa yang jaga? Korban diam saja karena heran pelaku mengamuk tiba-tiba," ujarnya di Polsek Menteng, Jumat (16/10/2015).

Lantaran kesal merasa dicueki, kata Ridwan, pelaku lantas mengangkat alat ketik kasir dan melemparkannya ke arah Apryan. Korban yang menghindar semakin membuat pelaku mejadi lebih marah. Pelaku lantas mengangkat meja dan melemparkannya ke arah korban.

"Pelaku pun semakin membuat keributan. Pelaku mengambil tempat sambal dan melemparkannya ke meja korban. Amukan pelaku semakin menjadi-jadi, merusak pintu Mc Donald sampai kacanya pecah," terangnya.

Usai melakukan keributan itu, tambah Ridwan, pelaku pergi begitu saja meninggalkan area Mc Donald. Tak disangka, selang beberapa saat kemudian, pelaku tiba-tiba kembali sambil membawa golok dan mengacung-acungkannya ke karyawan tempat makan cepat saji itu.

"Kami yang sudah diberitahu lalu datang ke lokasi. Di situ kami amankan pelaku. Pelaku ini sempat melakukan perlawanan, tapi anggota berhasil meringkusnya. Kini pelaku sedang kami periksa," pungkasnya.

PILIHAN:

Peternakan Babi Ilegal di Tangerang Diacak-acak Petugas

Ahok: Sistem Pemadam Kebakaran Gedung Tinggi Harus Diperiksa

Warga Kampung Pulo Mengamuk, Alat Berat Dibakar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)