Polisi Dapat Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung

Senin, 12 Oktober 2015 - 20:02 WIB
Polisi Dapat Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung
Polisi Dapat Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu & Anak di Cakung
A A A
JAKARTA - Untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jaktim, polisi mengerahkan anjing pelacak. Disini, anjing pelacak mengendus pelarian pelaku melalui jalan sempit yang terdapat kamera CCTV.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Farouq menjelaskan, kedua anjing pelacak yang didatangkan memang mengarah ke lokasi yang sama.

Tepatnya ke sebuah jalan kecil yang berada di bagian belakang perumahan tersebut. Jalan itu adalah jalan keluar dari belakang perumahan menuju jalan raya.

Dari pantauan penyidik, jalur itu bercabang jadi dua. Satu cabangnya menuju ke sebuah lokasi pemukiman yang buntu. Sedangkan cabang lainnya melalui rute gang sempit yang hanya cukup dilewati motor, lalu tiba di sebuah jalan kecil baru kemudian tiba di jalan raya.

"Di perbatasan antara gang dan jalan kecil terdapat sebuah sekolah yang memiliki kamera CCTV yang dipasang mengarah ke perbatasan jalan kecil dan gang itu," katanya kepada wartawan, Senin (12/10/2015).

Sementara itu, Umar mengatakan, pihaknya memang sudah memeriksa beberapa Kamera CCTV. Tapi Dia tak memberitahu apakah bisa mendeteksi pelaku pembunuhan lewat hasil analisa Kamera CCTV tersebut.

Sebelumnya, pembunuhan sadis menimpa ibu dan anak, Dayu Priamberita (46) dan Yuel Maheswara Leksono (5)‎ di rumahnya di Perumahan Aneka Elok Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Tim‎ur, Kamis (8/10/2015).

PILIHAN:

Ini Penampakan Arwah Eneng

Minta Tolong, Arwah Eneng Datangi Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)