Minibus Cium Pantat Truk, Tiga Penumpang Tewas

Senin, 12 Oktober 2015 - 17:22 WIB
Minibus Cium Pantat Truk, Tiga Penumpang Tewas
Minibus Cium Pantat Truk, Tiga Penumpang Tewas
A A A
JAKARTA - Seluruh penumpang minibus asal SUkabumi yang hendak ke Jakarta tewas seketika dalam kecelakaan di di ruas tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi), tepatnya di KM 34,5 depan rest area Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Senin (12/10/2015) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, Uus (44), Nuryadin (40), dan Yeni Susilowati (34), tiga orang penumpang Mitsubishi L 300 F 8518 US tewas seketika. Sebelumnya, minibus yang dikemudikan Uus menabrak truk yang langsung kabur setelah kejadian.

Informasi diperoleh menyebutkan kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat mobil yang dikemudikan Uus melaju kencang dari arah Bogor menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga mengantuk mobil yang dikemudikan Uus tiba-tiba oleng dan menghantam truk besar di depannnya.

"Karena hilang kendali, mobil tersebut langsung terbalik dan nyungsep ke tepi jalan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji saat dikonfirmasi, Senin (12/10/2015).

Lebih lanjut ia menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan penyidikan sementara, para korban merupakan warga Kampung Pasir Kolotok, Desa Cikadu, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi yang hendak berbebelanja ke Jakarta.

"Saat ini kami masih melakukan penyidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian dan mengejar truk yang dihantam kendaraan korban. Karena saat kejadian truk yang ditabraknya tidak berhenti malah melarikan diri," katanya.

PILIHAN:

Ini Penampakan Arwah Eneng

Minta Tolong, Arwah Eneng Datangi Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)
pixels