Cerita Tetangga Melihat Eneng Kerap Menangis

Rabu, 07 Oktober 2015 - 14:10 WIB
Cerita Tetangga Melihat Eneng Kerap Menangis
Cerita Tetangga Melihat Eneng Kerap Menangis
A A A
JAKARTA - Sejumlah tetangga bocah perempuan yang tewas dan mayatnya dibungkus kardus mengaku kehilangan dengan sosok Putri Nur Fauziah atau Eneng (9). Jika pelakunya tertangkap, tetangga meminta agar pembunuhan Eneng dihukum mati.

Tetangga Eneng, Piah (50) mengatakan, sejatinya, dia mengenal korban sebagai anak yang periang. Namun, entah mengapa, belakangan ini, sebelum ditemukan tewas di dalam kardus, dia kerap melihat Eneng menangis tanpa sebab.

"Bocah itu sepertinya banyak beban soalnya kadang saya sering lihat dia nangis dipojokan," ujarnya di rumah duka Eneng, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Menurutnya, dia yang tak tega melihat isak tangis itu akhirnya menghampiri dan menanyakan alasan Neng menangis tersedu-sedu sendirian. (Baca: Sebelum Dibununh, Ini Ucapan Terakhir PNF)

"Ga percaya juga, soalnya kalau tiap ditanya kenapa menangis, dia selalu bilangnya tidak dikasih uang jajan. Kan aneh," terangnya.

Piah pun sangat merasa kehilangan atas Neng. Sebab, Eneng yang masih duduk di bangku kelas II Sekolah Dasar 05 Kalideres itu kerap menolong tetangganya apabila dimintai pertololgan oleh tetangganya.

"Kalau disuruh minta tolong belanja ke warung, dia nggak pernah nolak, pokoknya rajin anaknya. Mudah-mudahan di tangkap dan dihukum seberat-beratnya. Bila perlu nyawa di bayar nyawa," pungkasnya.

PILIHAN:

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya

Polisi Bingung, Bandar Narkoba Divonis 10 Tahun Hanya Disel 8 Bulan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)