Ahok Nobar Film SLank Nggak Ada Matinya

Minggu, 04 Oktober 2015 - 15:23 WIB
Ahok Nobar Film SLank Nggak Ada Matinya
Ahok Nobar Film SLank Nggak Ada Matinya
A A A
JAKARTA - Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar acara nonton bareng (nobar) film berjudul Slank Nggak Ada Matinya. Acara nobar ini digelar di Balai Kota DKI Jakarta, tadi siang.

Pantuan Sindonews, ratusan orang baik pengunjung maupun perwakilan sekolah di Jakarta memadati tempat Ahok bekerja tersebut. Tidak itu saja sejumlah artis seperti Ricky Harun dan Meriam Belinna serta sejumlah personel Slank membuat acara nobar ini semakin ramai.

Sebelum pemutaran film, Ahok mengatakan,ingin warga belajar dari film ini. Bagaimana film ini berangkat dari keinginan Slank untuk lepas dari jeratan narkoba.

"Kita mau putar banyak film-film yang berguna untuk anak didik. Film Slank ini kan tentang narkoba dan bahayanya. Kita ingin anak-anak dari kecil sudah tahu. Dia akan wakili teman-teman‎ untuk sampaikan bahwa narkoba itu banyak kejebak berpikir bisa naklukkan narkoba. Padahal begitu coba, pasti kamu kalah sama narkoba. Ini‎ anak-anak banyak yang tidak tahu, makanya kita sampaikan," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (5/10/2015).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)