Terekam CCTV, Rampok Bertopeng Satroni Indomaret

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 19:28 WIB
Terekam CCTV, Rampok Bertopeng Satroni Indomaret
Terekam CCTV, Rampok Bertopeng Satroni Indomaret
A A A
JAKARTA - Dua pria bertopeng merampok minimarket Indomaret di Jalan Muwardi II, Grogol, Jakarta Barat. Dalam aksinya pelaku menggasak uang tunai Rp1,2 juta serta puluhan bungkus rokok.

Sebelum kabur membawa hasil rampokan, para pelaku ini terlebih dahulu menodongkan samurai ke karyawan toko, yaitu Didin Jaenudin (27), Fachri Ramadhan (19), dan Andrea Boy Nicha (18).

Aksi yang terbilang nekat tersebut, sempat terekam CCTV yang saat ini tengah dalam penyidikan Polsek Tanjung Duren. Diketahui, dalam rekaman itu, salah satu pelaku yang memegang samurai dengan nada keras melemparkan sebuah tas ransel berwarna hijau ke tiga karyawan yang terpojok di kasir Indomaret.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius menuturkan, berdasarkan pemeriksaan rekaman CCTV di lokasi, diketahui perampokan itu berlangsung kurang dari lima menit.

Setelah menggasak hasil curian, dua pelaku melarikan diri dengan berboncengan naik sepeda motor. "Di rekaman kamera itu memang kelihatan, pelaku mengacungkan samurai. Sementara satu pelaku lainnya bersenjata pisau kecil. Kedua pelaku itu berjaket, menggunakan helm dan penutup wajah (masker)," ungkap Antonius, Jumat (2/10/2015).

Selain menggasak uang tunai senilai Rp1.272.600, dua perampok tersebut menyikat puluhan bungkus rokok berbagai merek.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)