Artis AA Tak Dipaksa Terjun ke Dunia Prostitusi

Kamis, 01 Oktober 2015 - 16:42 WIB
Artis AA Tak Dipaksa Terjun ke Dunia Prostitusi
Artis AA Tak Dipaksa Terjun ke Dunia Prostitusi
A A A
JAKARTA - Artis dan model majalah dewasa AA mengaku terjun ke dunia prostitusi tanpa adanya paksaan dari Robby Abbas alias Obie. Pernyataan ini pun membuat Obie yakin tidak akan mendapat hukuman berat dari majelis hakim.

Kuasa hukum Obie, Pieter Ell menyatakan, dalam persidangan yang mendengarkan keterangan AA terungkap bila wanita cantik tersebut terjun ke dunia prostitusi kelas kakap bukan karena paksaan dari Obie.

"Saya optimis kalau RA tidak mendapatkan hukuman berat. Sebab, keterangan AA tadi meringankan RA," ujar Pieter Ell pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Pieter menerangkan, saat ditanya hal lain oleh Ketua Majelis Hakim Effendi Muchtar, jawaban AA pun tidak ada yang memberatkan Obie. "Intinya, AA bilang kalau dia tidak di paksa RA. Selama satu jam ditanyai (hakim), keterangan lainnya juga sama meringankan Obie," terangnya.

Pieter menambahkan, AA juga menjabarkan tentang kebenaran kronologis penangkapannya di salah satu hotel di Kuningan, Jakarta Selatan itu. "Iya sudah ditanyakan semua, termasuk kebenaran kronologis di berita acaranya. Itu benar kata dia," ujarnya.

Pilihan:

Ini Penampakan Diduga Artis AA di Sidang Prostitusi Kakap
Jaksa Pastikan Wanita Bercadar Itu Artis AA

(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)