Ini Penampakan Diduga Artis AA di Sidang Prostitusi Kakap

Kamis, 01 Oktober 2015 - 13:50 WIB
Ini Penampakan Diduga Artis AA di Sidang Prostitusi Kakap
Ini Penampakan Diduga Artis AA di Sidang Prostitusi Kakap
A A A
JAKARTA - Sosok wanita mengenakan gamis dan cadar hitam menggemparkan sidang prostitusi kelas kakap dengan terdakwa Robby Abbas alias Obie. Diduga kuat wanita bercadar itu ialah artis cantik berinisial AA yang menjadi saksi korban dalam kasus ini.

Kehadiran wanita bercadar ini membuat heboh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, siang ini yang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari kalangan artis. Wanita bercadar ini merupakan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umun (JPU).

Berdasarkan pantauan, sidang kasus prostitusi kelas kakap dengan terdakwa Obie itu di mulai pada Kamis (1/10/2015) siang, sekitar pukul 13.20 WIB di ruang utama, Prof Oemar Seno Adji.

Saat Obie baru saja digiring ke ruangan sidang, tak selang berapa lama, seorang JPU tampak menggandeng seorang wanita mengenakan cadar hitam dan kacamata hitam. Wanita itu berjalan menunduk menghindari sorotan kamera melalui pintu masuk Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menuju ruangan sidang.

Saat belasan wartawan mengambil gambar dan menanyai JPU dan wanita tersebut. Mereka hanya diam saja. "Amel Alvi kan. Buka dong cadarnya," teriak awak media yang penasaran itu ke arah JPU dan wanita misterius tersebut.

Kuasa hukum Obie, Pieter Ell mengatakan, agenda sidang kali ini mendengarkan keterangan saksi dari kalangan artis. Khususnya AA yang diposisikan sebagai korban dalam kasus kliennya itu.

"Hari ini kan sidang lanjutan, masih mendengarkan saksi dari dara cantik. Majelis hakim pun telah memutuskan kalau JPU wajib mendatangkan AA," katanya pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)