Ahok, Fadjroel Rachman & Addie MS Jadi Anggota Jokonomics

Selasa, 29 September 2015 - 00:21 WIB
Ahok, Fadjroel Rachman & Addie MS Jadi Anggota Jokonomics
Ahok, Fadjroel Rachman & Addie MS Jadi Anggota Jokonomics
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkap fakta baru bila dirinya bersama sejumlah orang-orang dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki grup bernama Jokonomics.

Ahok menuturkan, Jokonomics ini merupakan nama di group WhatsApp yang anggotanya merupakan para pendukung Jokowi seperti Fadjroel Rachman dan musisi Addie MS. "Jumat 25 September 2015 lalu, Fadjroel dan Addie MS bertemu dengan saya di Balai Kota. Tak ada pembicaraan soal politik, kami ini kan teman-teman lama," kata Ahok di Balai Kota Senin, 28 September 2015.

Dalam pertemuan itu Ahok juga meminta agar Fadjroel yang baru ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Adhi Karya dapat mengurus perusahaan pelat merah tersebut dengan baik. "Sebenarnya kami tuh gabung dalam grup WhatsApp, namanya Jokonomics, artinya Jokowi punya paham ekonomi sendiri," kata Ahok.

Meski tidak menjelaskan secara detail mengenai isi dari grup tersebut. Namun Ahok menyebut beberapa anggota dari grup tersebut selain Fadjroel, dan Addie MS, ada juga Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

"Grup itu bukanlah untuk membahas apalagi memutuskan kebijakan ekonomi pemerintahan Jokowi-JK," ucap Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)